Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Saturday 27 February 2016

Cuman Kalah Clan War di Game Clash Of Clans Nyawa Jadi Taruhannya

Unknown
Kalah Clan War di CoC, pemuda ini hampir hilang nyawanya
Pasti kalian tahu permanan Clash Of Clans, yak...bagi anda yang suka bermain permainan ini jangan meniru tindakan adengan pemuda ini. Hanya kalah main tidak ada kehidupan yang lain atau kiamat.

Dilansir dari Brigada News Davao, Selasa (23/2/2016), seorang pemFiliphina nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menyayat lehernya sendiri setelah kalah Clan War saat bermain Clash Of Clans. Pemuda yang namanya disamarkan menjadi Barcher ini harus dilarikan ke Southern Medical Center dengan luka sayatan di lehernya.

Korban ditemukan terbaring di lantani dengan darah yang menggenangalami pendarahan yang hebat, pemuda ini berhasil diselamatknyawanya berkat Central 911.

Diketahui dari pihak keluarga dan teman-temannya, Barcher berhenti ,asuk sekolah dan memutuskan untuk bunuh diri setelah terlibat konflik dengan teman sekelasnya setelah Clan mereka mengalami kekalahan saat Clan War.

Hal yang menimpa pemuda Filiphina ini adalah satu dari banyak kasus yang serupa, yang mana seorang Gamer terlalu 'tenggelam' di dunia virtual dalam sebuah game. Padahal game termasuk Clash Of Clans dibuat hanya sekedar bersenang-senang dan harus disikapi dengan pemikiran rasional dan dewasa. Jadi buat semua para Gamer jangan sekali-kali mengikuti adegan yang serupa.


Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami